Kekasihmu Genit ??? Inilah Cara Mengatasinya

Senin, Mei 14, 2012
Kekasihmu Genit ??? Inilah Cara Mengatasinya

Memiliki kekasih yang sering flirting atau genit dengan orang lain memang menjadi tantangan sendiri. Terkadang perilaku kekasih yang kerap menggoda orang lain itu membuat kita stres dan memicu pertengkaran.

Banyak pasangan yang tak menyadari jika mereka kerap berperilaku genit, entah menggoda wanita/pria lain melalui situs jejaring sosial atau flirting secara langsung. Apapun bentuknya, si dia telah membuat pasangannya merasa cemburu. Namun, kita sering juga tak menyadari jika sikap kita itu dapat menyakiti perasaan pasangan kita.

Bagi pria, perilakunya tersebut, yang dianggap wanita genit, adalah tindakan wajar. Mereka pun merasa lebih baik ketika melakukannya karena merasa egonya terpenuhi.

Sebenarnya, banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghadapi pasangan yang sering flirting. Ini dia beberapa cara untuk menghadapi kekasih yang kerap genit.

1. Membicarakannya
Jika kamu merasa terganggu dengan sikap genitnya, bicarakan baik-baik kepadanya. Katakan situasi yang ada dan jelaskan bagaimana perasaanmu ketika si dia berperilaku genit. Ketika seseorang mencintai pasangannya, dia akan mengerti dan berusaha untuk mengubah sikapnya agar tak lagi menyinggung dan menyakiti perasaan sang kekasih. Daripada membuat ultimatum yang berujung pada pertengkaran dan pemberontakan, sebaiknya bicarakan dengan baik-baik. Kuncinya komunikasi yang lembut dan jelas.

2. Menghangatkan Kembali Hubungan Asmara
Kekasih flirting dengan pria/wanita lain bisa disebabkan si dia bosan dengan hubungannya. Untuk itu kamu perlu menghangatkan kembali jalinan asmara. Kamu bisa memberikan kejutan-kejutan kecil untuknya atau mengajaknya untuk liburan.

3. Mengabaikannya
Pasangan genit pada pria/wanita lain terkadang hanya ingin melihat reaksi kekasihnya. Ia ingin mengetahui apakah kamu cemburu atau sekedar mengetes cintamu. Cobalah untuk mengabaikannya dan bersikap seperti biasanya, malah tunjukkan sikap sayangmu lebih dalam. Memang mengabaikan masalah bukan cara yang tepat, namun terkadang sikap cuek itu justru berhasil mengubah cara pandangannya padamu.

4. Mengatasi Perasaan Cemburu
Agar tetap tenang menghadapi kekasih yang sering flirting adalah dengan mengatasi perasaan cemburumu. Kecemburuan yang berlebihan tak akan mengatasi masalah kamu dan si dia, justru dapat memancing pertengkaran hebat.

5. Apakah Si Dia Pantas untuk Dipertahankan?
Terkadang tak gampang untuk menghadapi situasi di mana si pacar terlalu genit. Untuk itu, kamu harus menanyakan pada dirimu sendiri, apakah pantas si dia untuk dipertahankan? Apakah kamu yakin dia dapat berubah? Atau apakah memang kamu masih bisa memaklumi setiap perilakunya? Apapun itu, kamu sendiri yang dapat menilainya. Dengan mengetahui perasaanmu sendiri, maka kamu dapat menentukan tindakan yang terbaik bagi hubunganmu dan si dia.
________________________
Salam cinta dan persahabatan...

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Doni Cerita Tentang Cinta ✔