Kiat Sukses Mendekati Pria Pendiam

Kamis, Mei 10, 2012
Kiat Sukses Mendekati Pria Pendiam

Mendekati pria pendiam, memang mempunyai tantangan tersendiri. Pria yang memiliki sifat pendiam biasanya sulit ditebak dan bisa membuat frustasi wanita yang tertarik padanya. Tak mudah untuk mengenalnya lebih dekat karena pria tipe ini cenderung tertutup, apalagi jika menyangkut masalah asmara dan cinta.


Tapi, walaupun agak sulit, bukan berarti pria pendiam tak bisa didekati. Kalau kebetulan kamu tertarik dengan pria yang ternyata pendiam, ada kiat-kiat khusus untuk mendekatinya. Mungkin memang tak bisa membuatnya langsung menyukaimu, tapi bisa membuka hatinya untuk lebih dekat dan nyaman bersamamu.

Mau tau triknya seperti apa? Simak baik-baik ya...

1. Pahami Sifat Pendiamnya
Pertama, kamu harus memahami bahwa pendiam adalah sifat. Saat dia tak merespon pembicaraan seperti yang kamu harapkan, misalnya dia hanya menjawab seperlunya atau dia justru sibuk dengan ponselnya, bukan berarti dia tak menyukaimu atau merasa terganggu dengan kehadiranmu. Tapi memang sudah sifatnya yang tak banyak berkata-kata. Seiring berjalannya waktu dan kedekatan yang intens serta kesabaran, bukan tak mungkin sifat dinginnya itu akan mencair.

2. Ajak ke Tempat yang Tenang
Ajak dia ke tempat yang tenang dan personal, misalnya kafe, restoran atau toko buku. Tempat yang tenang akan membuat pria pendiam merasa lebih nyaman ketimbang area yang bising seperti klub atau mal. Untuk lebih memastikan, tanyakan tempat yang dia sukai atau yang biasa dia datangi.

3. Ambil Inisiatif Lebih Dulu
Pria pendiam biasanya enggan atau malu mengajak wanita lebih dulu untuk pergi bersama. Inilah saatnya kamu mengambil inisiatif, karena mungkin dia ingin jalan bersamamu, tapi tak yakin ajakannya akan diterima. Dengan mengajaknya kencan, berarti kamu sudah membuatnya mengerti kalau kamu tertarik padanya. Tak perlu ke tempat yang romantis atau mewah, cukup dengan pergi ke restoran atau mengobrol sambil menyusuri taman kota.

4. Dengarkan dengan Seksama Saat Dia Bicara
Pria pendiam umumnya adalah seorang pemikir. Mereka cenderung merenungkan atau mempertimbangkan apa yang akan dia katakan. Jadi saat dia mulai berbicara, berarti dia mengharapkan kamu mendengarkannya dengan sungguh-sungguh karena apa yang dikatakannya adalah sesuatu yang penting baginya. Mungkin pendapatnya akan sesuatu agak berbeda dari pemikiran kebanyakan orang. Kalau kamu tak mengerti, jangan ragu untuk bertanya agar komunikasi bisa berjalan dua arah.

5. Tersenyum & Kontak Mata
Pria akan merasa lebih aman jika mereka yakin seseorang benar-benar tertarik atau mau berbicara dengannya. Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan ketertarikan, adalah dengan tersenyum dan kontak mata yang intens. Ini menunjukkan ketulusanmu untuk mendekatinya.

6. Tanyakan Hal-hal Pribadi
Pribadi di sini bukan menanyakan tentang kisah cintanya atau persoalan keluarga. Tapi lebih kepada apa yang menjadi kesukaannya dan kegiatan kesehariannya. Misalnya hobi, penyanyi favorit, makanan kesukaan atau pekerjaan. Dari apa yang telah kamu ketahui, carilah topik yang menurutmu bisa membuat dia nyaman untuk membicarakannya.

7. Jangan Menekan
Jangan terburu-buru menunjukkan rasa sukamu, karena bisa membuatnya sedikit tertekan. Bangunlah kedekatan dengan menjadi temannya lebih dahulu, agar dia merasa nyaman. Hubungan pertemanan akan membuat pria pendiam lebih terbuka dibandingkan jika kamu mendekatinya sebagai wanita yang punya perasaan spesial terhadapnya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
________________________
Salam cinta dan persahabatan...

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Doni Cerita Tentang Cinta ✔